Hartke AC150 Acoustic Ribbon Amplifier

No comments

Hartke AC150 Acoustic Ribbon Amplifier
Hartke telah mengambil pengalaman dalam membangun amplifier bass terdengar besar dan membawanya ke bidang amplifikasi gitar akustik dengan pengenalan Seri Ribbon Acoustic Hartke. Sempurna untuk pergi dari rumah kopi ke klub malam, AC150 adalah dua channel 150 watt akustik gitar combo.

Dirancang dalam Kickback presisi tuned ™ kandang, dengan empat kustom bersuara 5-inch driver berkisar penuh diatur dalam stereo, dan 2-inch dengan 4-inch tweeter pita, yang AC150 alami recreates suara instrumen akustik tanpa perlu menambah diinginkan pewarnaan atau distorsi. Channel 1 memiliki input instrumen aktif dan piezo, dengan bass dan treble kontrol, sementara dua saluran memiliki XLR input mikrofon dan jalur RCA. Ada 5-band graphic EQ dan built-in 100 diatur 24-bit prosesor digital stereo efek, yang dapat dialihkan ke saluran baik.

The AC150 memiliki desain tri-amped 150 watt, 50 watt dengan powering speaker rentang kiri dan kanan penuh dan 50 watt powering tweeter pita frekuensi tinggi. Untuk mengurangi umpan balik, ada saklar fase pada saluran 1 serta filter takik variabel dengan kontrol kedalaman. Pada panel belakang penguat ada efek loop dengan return stereo, dan XLR output stereo langsung.
Cukup menempatkan Acoustic Hartke Ribbon suara amplifier seperti instrumen Anda, hanya lebih keras.
Fitur:
150 Watt Gitar Akustik Combo
Empat 5 "woofer dan 2" x 4 "Transducer Frekuensi Tinggi Pita
5-Band Graphic EQ
Phase Switch dan Notch Filter Kontrol Umpan balik Variabel
100 24-Bit Built-In Digital Efek Stereo
Efek Loop dengan Stereo Kembali dan Output Direct Stereo
Presisi Kickback tuned ™ Lampiran



Harga Hartke AC150 Acoustic Ribbon Amplifier Rp 4.750.000


No comments :

Post a Comment