Hartke AC75 Acoustic Ribbon Amplifier

No comments



Hartke AC75 Acoustic Ribbon Amplifier
Hartke telah mengambil pengalaman dalam membangun amplifier bass terdengar besar dan membawanya ke bidang amplifikasi gitar akustik dengan pengenalan Seri Ribbon Acoustic Hartke. Sempurna untuk pergi dari rumah kopi ke klub malam, AC75 adalah dua channel 75 watt akustik gitar combo.

Dirancang dalam kandang presisi Kickback tuned ™, dengan dua kustom bersuara 5-inch driver lengkap yang secara alami menciptakan suara instrumen akustik tanpa perlu menambah warna yang tidak diinginkan atau distorsi, dan 2-inch dengan 4-inch tweeter pita yang menambahkan kejelasan dan nada ke high end. Channel 1 memiliki input instrumen aktif dan piezo, dengan bass dan treble kontrol, sementara dua saluran memiliki XLR input mikrofon dan jalur RCA. Ada 5-band graphic EQ dan built-in 100 diatur prosesor 24-bit digital efek, yang dapat dialihkan ke saluran baik.

The AC75 memiliki desain bi-amped 75 watt, 50 watt dengan powering speaker lengkap dan 25 watt powering tweeter pita frekuensi tinggi. Untuk mengurangi umpan balik, ada saklar fase pada saluran 1 serta filter takik variabel dengan kontrol kedalaman. Pada panel belakang penguat ada efek loop, dan output XLR langsung.
Cukup menempatkan Acoustic Hartke Ribbon suara amplifier seperti instrumen Anda, hanya lebih keras.
Fitur:
75 Watt Gitar Akustik Combo
Dua 5 "woofer dan 2" x 4 "Transducer Frekuensi Tinggi Pita
5-Band Graphic EQ
Phase Switch dan Notch Filter Kontrol Umpan balik Variabel
100 24-Bit Built-In Digital Effects
Efek loop dan output langsung
Presisi Kickback tuned ™ Lampiran



Harga Hartke AC75 Acoustic Ribbon Amplifier Rp 3.780.000


No comments :

Post a Comment